• Redaksi
  • Iklan & Kerjasama
  • Pedoman Media Siber
Kamis, Mei 26, 2022
Portal Berita Singgalang
  • HOME
  • Nasional
  • Sumbar
    • Bukittinggi
    • Agam
    • Dharmasraya
    • Limapuluh Kota
    • Padang
    • Mentawai
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Payakumbuh
    • Pessel
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok
    • Tanah Datar
  • Riau
    • Pekanbaru
  • Politik
  • Hukrim
  • Ekonomi
  • Teknologi
  • Gaya Hidup
  • Lainnya
    • Bola
    • Sports
    • Opini
  • E-PAPER
  • Index
No Result
View All Result
  • HOME
  • Nasional
  • Sumbar
    • Bukittinggi
    • Agam
    • Dharmasraya
    • Limapuluh Kota
    • Padang
    • Mentawai
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Payakumbuh
    • Pessel
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok
    • Tanah Datar
  • Riau
    • Pekanbaru
  • Politik
  • Hukrim
  • Ekonomi
  • Teknologi
  • Gaya Hidup
  • Lainnya
    • Bola
    • Sports
    • Opini
  • E-PAPER
  • Index
No Result
View All Result
Portal Berita Singgalang
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Telkomsel Raih Penghargaan World Branding Awards 2019-2020

Senin, 18 November 2019 | 15:45
0 0
Telkomsel Raih Penghargaan World Branding Awards 2019-2020

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh dan Vice President Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana usai menerima penghargaan Telkomsel sebagai Brand of The Year. (ist)

JAKARTA – Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional khususnya pada bidang telekomunikasi seluler. World Branding Forum menobatkan Telkomsel sebagai “Brand of The Year” di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, pada 14 November.

World Branding Forum menentukan penghargaan ini dari tiga penilaian yaitu Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

BACA JUGA

OCTO Mobile Permudah Rencanakan Perjalanan melalui Travel Concierge

Airlangga Ungkap Pentingnya Percepatan Digitalisasi bagi Kemajuan Negara Berkembang

Pemerintah Dorong Perluasan Industri Melalui Pembentukan Pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

“Hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya,” katanya.

Konsistensi Telkomsel untuk senantiasa memimpin penyediaan jaringan terdepan dan terluas yang menghubungkan sekitar 17.000 pulau di Indonesia, investasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS dan pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengah-tengah meningkatnya permintaan terhadap Layanan Data dari pelanggan.

“Jumlah pelanggan Telkomsel kini lebih dari 170 juta pada Kuartal III tahun 2019, dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data, sehingga membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2% YoY menjadi 4.785.500 TB. Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel saat ini juga telah mengembangkan Layanan Digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan,” jelas Rachel.

Telkomsel bertransformasi menjadi digital telco company dengan memperluas portofolio Layanan Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup seperti The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

Saat ini selain brand dari layanan seluler untuk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP, dan By.U) serta pascabayar (KartuHALO), Telkomsel juga mengembangkan brand untuk sejumlah layanan digital baik untuk segmen B2C seperti Dunia Games, Mobile Banking, LinkAja, dan juga segmen B2B dengan lini brand seperti Telkomsel Enteprise, DigiAds, Fleersight Management dan lain sebagainya.

“Ke depannya, Telkomsel akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kolaborasi pengembangan ekosistem digital di Indonesia,” tutup Rachel. (rel)

#TOPIK #telkomsel
ShareTweetSend

REKOMENDASI

OCTO Mobile Permudah Rencanakan Perjalanan melalui Travel Concierge

OCTO Mobile Permudah Rencanakan Perjalanan melalui Travel Concierge

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:27

...

Airlangga Ungkap Pentingnya Percepatan Digitalisasi bagi Kemajuan Negara Berkembang

Airlangga Ungkap Pentingnya Percepatan Digitalisasi bagi Kemajuan Negara Berkembang

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:10

...

Larangan Ekspor CPO Dicabut, Pengawasan Ketat Dilakukan

Pemerintah Dorong Perluasan Industri Melalui Pembentukan Pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:15

...

CIMB Niaga Syariah Resmikan KCP Kemenag Kabupaten Malang

CIMB Niaga Syariah Resmikan KCP Kemenag Kabupaten Malang

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:11

...

Indeks Belanja Ramadhan Naik, PE Indonesia 5,1 % di Atas Global

Negara-negara G20 Harus Solid Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:44

...

Angkasa Pura Larang Restoran Gunakan Minyak Goreng

Harga Migor di Sawahlunto Masih Mahal

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:21

...

  • Redaksi
  • Iklan & Kerjasama
  • Pedoman Media Siber
info@hariansinggalang.co.id

© 2021 Harian Singgalang | Powered by Lokalmu.

No Result
View All Result
  • HOME
  • Nasional
  • Sumbar
    • Bukittinggi
    • Agam
    • Dharmasraya
    • Limapuluh Kota
    • Padang
    • Mentawai
    • Padang Panjang
    • Padang Pariaman
    • Pariaman
    • Payakumbuh
    • Pessel
    • Sawahlunto
    • Sijunjung
    • Solok
    • Tanah Datar
  • Riau
    • Pekanbaru
  • Politik
  • Hukrim
  • Ekonomi
  • Teknologi
  • Gaya Hidup
  • Lainnya
    • Bola
    • Sports
    • Opini
  • E-PAPER
  • Index

© 2021 Harian Singgalang | Powered by Lokalmu.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In