Telkomsel Serahkan Mobil untuk Pemenang Traktir Nasional Periode Pertama

×

Telkomsel Serahkan Mobil untuk Pemenang Traktir Nasional Periode Pertama

Bagikan berita
Telkomsel Serahkan Mobil untuk Pemenang Traktir Nasional Periode Pertama
Telkomsel Serahkan Mobil untuk Pemenang Traktir Nasional Periode Pertama

 [caption id="attachment_56249" align="alignnone" width="650"]GM Sales Regional Sumbagteng Ihsan, didampingi Manager Branch Pekanbaru menyerahkan hadiah mobil dari program traktir nasional kepada Nelly Theresia yang merupakan pelanggan dari Pekanbaru. (*) GM Sales Regional Sumbagteng Ihsan, didampingi Manager Branch Pekanbaru menyerahkan hadiah mobil dari program traktir nasional kepada Nelly Theresia yang merupakan pelanggan dari Pekanbaru. (*)[/caption]

PEKANBARU -  Telkomsel menyerahkan 1 unit Mobil Honda BRV 1,5 E CVT yang merupakan hadiah untuk pemenang Program Traktir Nasional 2017 periode pertama kepada Nelly Theresia, pelanggan beralamat di Jalan Sialang Bungkuk Tenayan Raya, Pekanbaru.Program apresiasi ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang mengikuti program Traktir Nasional dengan cara melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP melalui akses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Traktir Nasional 2017 merupakan program menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadhan dan Idul Fitri. Program loyalitas ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari Voucher Prepaid, smartphone Samsung S7 Edge, paket umrah, Honda Beat, Honda BRV 1,5 E CVT hingga BMW 320i Sport.Untuk penyerahan hadiah kepada pelanggan Pekanbaru di Traktir Nasional ini dilakukan General manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan.

Program Traktir Nasional 2017 ini terdiri dari dua periode dan diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni dan berakhir hingga 31 Juli 2017.Ihsan menyampaikan, kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan,” katanya.Program loyalti seperti ini, tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan pengguna produk Telkomsel.

Lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan data maupun digital demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel.Telkomsel mengimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. (aci)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini