Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2016

×

Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2016

Sebarkan artikel ini
Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan paparan tentang mekanisme penjurian untuk menentukan 20 finalis The NextDev 2016 di Jakarta baru-baru ini. Bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel mengumumkan 20 finalis yang akan bersaing dalam putaran final The NextDev 2016.  (*)
Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan paparan tentang mekanisme penjurian untuk menentukan 20 finalis The NextDev 2016. Bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, Telkomsel mengumumkan 20 finalis putaran final The NextDev 2016. (*)

 

 

JAKARTA – Bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel mengumumkan 20 finalis yang akan bersaing dalam putaran final The NextDev 2016. Keduapuluh finalis kompetisi mobile apps developer muda yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini sudah melalui tahapan kualifikasi tingkat regional dan seleksi tingkat nasional yang telah berlangsung sejak awal Oktober.

Baca Juga:  Pemerintah Dorong Program Prioritas PEN Digenjot Sejak Awal Tahun

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan, Telkomsel selalu berupaya untuk turut mendukung peningkatan kualitas dan kapasitas generasi muda.

Lebih lanjut Adita menambahkan, 20 finalis The NextDev yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia menunjukkan Indonesia kaya akan potensi kreativitas dari mobile apps developer muda yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air.

Antusiasme yang sangat tinggi mulai dari periode roadshow yang sebelumnya telah berlangsung di 20 kota hingga proses penjurian menuju 20 besar memperlihatkan anak muda Indonesia ingin berkontribusi terhadap perubahan yang lebih baik di kotanya melalui karya-karya kreatif yang mereka lahirkan.

Lebih dari 1.000 aplikasi mobile telah terdaftar untuk berkompetisi dalam TheNextDev 2016. Dari seluruh aplikasi mobile yang masuk tersebut, dilakukan kualifikasi tingkat regional yang menghasilkan 80 kontestan.