Tak Berkategori  

Tengkorak Manusia Ditemukan Pencari Kayu di Hutan Bukit Subang

Petugas mengevakuasi tulang manusia di Bukit Subang. (*)
Petugas mengevakuasi tulang manusia di Bukit Subang. (*)
Petugas mengevakuasi tulang manusia di Bukit Subang. (*)

AROSUKA – Masyarakat Lubuk Selasih, nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, heboh. Sesosok mayat yang hanya tinggal tulang belulang itu ditemukan warga setempat di kawasan hutan Bukit Subang, Rabu (15/11/2017) .

Informasi yang diperoleh Singgalang , ikhwal penemuan mayat yang akhirnya diketahui identitasnya sebagai Andri Bin Alihasan, kelahiran 1977 itu, pertama ditemukan salah seorang warga Batang Barus yan hendak mencari kayu bakar di sekitar hutan Bukit Subang.

Ia segera melaporkan penemuan jasad manusia tersebut ke ke penjagaan SPKT Polres Solok di Lubuak Selasih.

Mendapat laporan ini, petugas Polisi langsung memberitahukan kepada Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana hingga Kapolres bersama Waka Polres
Kompol El Lase, berkut Kasat Reskrim AKP Doni Arianto melakukan pemeriksaan ke lokasi.

Kapolres Solok Reh Ngenana mengungkapkan, dari hasil olah TKP dan identifikasi petugas, mayat yang ditemukan dalam kondisi rusak. “Mayat ditemukan dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi,” sebut Reh Ngenana.

Namun belum bisa memastikan penyebab kematian mayat itu, namun Kapolres sementara mangidentifikasikan jasat yang telah tinggal tulang belulang itu bernama Andri Bin Ali Hasan (40), itu tewas akibat bunuh diri.

“Petugas menemukan seutas tali berbentuk simpul gantung diri di lokasi penemuan mayat. Itu dugaan sementara,” kata Kapolres. (rusmel)