Tak Berkategori  

Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Tim Opsnal Mata Elang Polres Pariaman

Anggota Tim Opsnal Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman menangkap BP, diduga pengedar Sabu. (foto: Polres pariaman)

Pariaman, Singgalang – Tim Opsnal Mata Elang Sat Res Narkoba Polres Pariaman berhasil menangkap BP, 27, diduga pengedar Narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku, BP, 27, warga Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, ditangkap dirumahnya, Kamis (7/10) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra laksmana melalui Kasubag Humas AKP Syafruddin menjelaskan, ditangkapnya BP oleh Tim Opsnal mata elang Satresnarkoba Polres Pariaman berkat informasi dari masyarakat. Pelaku diduga sering melakukan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya.

Dengan bekal informasi masyarakat tersebut, Tim Opsnal Mata Elang ResNarkoba Pariaman langsung bergerak ke lokasi yang disebutkan. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman juga melibatkan anggota Polsek Sungai Geringging.

Sesampai di rumah pelaku, anggota Tim melihat pelaku sedang duduk di teras depan rumahnya. Melihat keberadaan pelaku, anggota tim langsung turun dari mobil dan mengamankannya kemudian menggeledah badan dan rumah pelaku.

“Ketika penggeledahan dalam rumahnya, anggota tim menemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam kotak besi warna hitam yang berada di dekat jendela rumah. Sedangkan alat hisap bong disimpan di bawah meja. Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut,” jelas AKP Syafruddin.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 16 plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu buah alat hisap bong, satu buah mencis, satu buah pipet yang dimodifikasi, satu buah Hp Android merk Oppo dan satu unit Sp Motor Merk Hinda PCX Nopol BM 4362 ABA . (503)