Terduga Teroris Sibolga Tanam Bom di 4 Titik Rumahnya

Ilustrasi (net)

SIBOLGA – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Agus Andrianto meminta, kepada masyarakat harus waspada terhadap orang yang baru dikenal dan gerak-geriknya mencurigakan.

“Karena teroris ada di sekitar lingkungan kita. Buktinya, di sini (Sibolga) yang kita rasa aman, ternyata ada teroris yang meresahkan warga,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (13/3).

Ditegaskan Jenderal Bintang Dua ini, masyarakat jangan takut dengan adanya peristiwa teroris di Sibolga. Maka dari itu, diimbau agar masyarakat langsung laporkan apabila ada yang aneh ataupun ganjal di lingkungan mereka.

“Mari kita jaga lingkungan kita, mulai dari keluarga sampai para tetangga. Laporkan ke polisi kalau ada hal yang aneh terjadi di lingkungan kita,” ujarnya kepada okezone.

Ia juga berharap kepada semua masyarakat Sibolga untuk tetap waspada mengingat sampai saat ini, petugas di lapangan belum menemukan bom yang sudah ditanam di empat titik yang lokasinya berada di seputaran rumah Abu Hamzah terduga teroris yang diamankan pihak Densus 88 pada Selasa (12/3) kemarin. “Ada empat titik yang ditanam di lingkungan rumahnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mak Abu panggilan dari Istri terduga teroris Abu Hamzah melakukan bom bunuh diri pada Rabu (13/3) sekitar pukul 01.30 WIB. (aci)

Loading...