oleh

Terios Remuk Tertabrak Kereta Api di Lubuk Buaya

Ilustrasi. (*)
Ilustrasi. (*)

PADANG  – Daihatsu Terios dihondoh kereta api saat melintasi perlintasan  kereta api di Simpang Perumahan Lubuk Gading V Jalan Adinegoro Kecamatan Koto Tangah, Jumat (22/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun pengemudi Daihatsu Terios mengalami luka lecet dan mobilnya mengalami ringsek di bagian depan.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian Daihatsu Terios yang dikemudikan Herisko (25) yang datang dari Padang hendak pulang ke rumahnya yang berada di Perumahan Lubuk Gading.

Setiba di lokasi kejadian, korban tidak melihat adanya kereta api yang datang dari Pariaman menuju Padang. Sewaktu di kendaraannya berada di badan perlintasan, kereta api tersebut langsung menghondoh mobil Terios putih itu.

Akibatnya mobil berputar arah dari perlintasan kereta api. Kejadian itu, mengundang perhatian masyarakat setempat. Tak ayal, puluhan warga langsung memadati lokasi kejadian dan menyelamatkan korban yang berada di dalam mobil.

Saat dikeluarkan dari dalam mobil, pengemudi hanya mengalami luka lecet. Namun kendaraanya yang dikendarainya mengalami rusak parah di bagian depan.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. (deri)

Loading...

Berita Terkait