Tak Berkategori  

Terjaring Razia, Suami-Istri Positif Komsumsi Narkoba

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

BUKITTINGGI – Suami-isteri positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Terbukti setelah dilakukan tes urine oleh Tim Badan Narkotika Kota (BNK) Bukittinggi, dalam razia Minggu (1/10) dinihari di kafe, tempat karaoke dan rental play station, dengan melakukan tes urine pengunjung.

LRP (20) yang merupakan warga Kelurahan Puhun Tembok Bukittinggi, dan suaminya RA (23), pengunjung salah satu cafe di kawasan By Pass Bukittinggi. Selanjutnya mereka diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi untuk direhabilitasi,

Razia ini upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Bukittinggi. Badan Narkotika Kota (BNK) Bukittinggi, Minggu (1/10) dinihari menggelar razia di kafe, tempat karaoke, dan rental playstation, dengan melakukan tes urine pengunjung.

Ketua Pelaksana Harian BNK Bukittinggi, Kompol Dasveri Abdi, didampingi Sekretaris, Aldiasnur menjelaskan, razia menyisir lokasi yang telah menjadi target adanya peredaran narkoba, mengingat Bukittinggi sudah menjadi peredaran narkoba, bukan perlintasan saja. (yanti)