oleh

Tersangka Narkoba Diringkus Polsek Lembah Malintang

SIMPANG AMPEK – Tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu, E alias Uwo (38) dibekuk polisi diJorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, Rabu (26/6).

Dari tangan warga Jorong Pasar Lama, Nagari Ujung Gading itu, jajaran Polsek Lembah Melintang menyita satu paket sabu sebagai barang bukti.

Kapolsek Lembang Melintang Iptu Nurman melalui Kasubbag Humas Polres Pasaman Barat, Jumat (29/6) mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di depan Bana Swalayan yang diduga sering melakukan pungli di kawasan pertokoan sekitar nagari Ujung Gading.

Atas informasi tersebut Kapolsek serta sejumlah anggotanya langsung menuju lokasi dan langsung mengamankan pelaku, namun di saat itu pelaku berusaha melawan dan melarikankan diri. Akhirnya pelaku dapat diamankan di depan Kantor Bank Nagari setempat.

Ia menambahkan, saat pelaku diamankan, petugas kemudian melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sbu di kantong celana pelaku.

Kepada petugas tersanngka mengakui sabu itu miliknya. Atas dasar hal tersebut pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (guspa)

Loading...

Berita Terkait