Tak Berkategori  

Tersangka Pembunuhan Pengurus Masjid di Batang Anai Menyerahkan Diri

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

PADANG PARIAMAN – ZA (19), tersangka pembunuhan terhadap pengurus masjid di Pilubang, Batang Anai, Padang Pariaman Abdul Hamid (75) menyerahkan diri ke polisi.

“Sebelumnya kita telah melakukan penyelidikan dan hasilnya mengarah kepada ZA. Sekaitan itulah kita melakukan pendekatan dan meminta orangtua tersangka supaya anaknya menyerahkan diri secara baik-baik,” ujar Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rudy Yoelianto, Rabu (19/8).

Pihaknya tengah memeriksa tersangka secara intensif untuk pemberkasan, dan dilengkapi dengan keterangan para saksi.

Peristiwa pembunuhan yang mengagetkan warga setempat itu terjadi, Sabtu (15/8) lalu. Saat itu korban dijumpau di kamar mandi masjid sekitar pukul 17.30 WIB.

Selain menggorok leher korban hingga nyaris putus, tersangka juga menusuk dada korban sebanyak tiga kali. Korban Abdul Hamid sempat menjerit keras. Jeritannya didengar oleh Nadam, garin yang tengah berada di dalam masjid.

Mendengar ada jeritan di kamar mandi, Nadam keluar. Ketika itulah garin tersebut melihat seorang laki-laki memakai helm dan berpakain hitam keluar dengan sebilah pisau yang berlumuran darah. (darmansyah)