Tak Berkategori  

Tersangka Pemerkosaan di Padang Pariaman Dibekuk Polisi di Jakarta Utara

 Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto tengah memberikan keterangan penangkapan R, tersangka perkosaan (darmansyah)

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto tengah memberikan keterangan penangkapan R, tersangka perkosaan (darmansyah)

PADANG PARIAMAN – Polres Padang Pariaman berhasil membekuk salah seorang dari tiga orang tersangka pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, yang melarikan diri sejak dua pekan lalu.

Lelaki berinisial R (25), warga Banda Purus, Kota Padang tersebut ditangkap di daerah Pluit, Jakarta Utara ketika sedang sibuk membantu saudaranya berjualan di daerah tersebut. Tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto, Senin (13/10) mengatakan, tersangka R sudah dibawa pulang dan kini ditahan di Mapolres untuk pengusutan lebih lanjut. Sementara dua tersangka lainnya masih dicari.

Disebutkan Roedy, tersangka R bersama dua rekannya A dan H yang masih buron diduga telah melakukan tindak pidana pelecehan seksual alias pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur, Sabtu (26/9) lalu.

Peristiwa yang menimpah korban, sebut saja namanya Moyang, 16 tahun, itu berawal dari perkenalannya dengan tersangka A, seorang sopir angkot jurusan Pasar Pariaman-Kurai Taji sepekan sebelum kejadian.

Setelah berkenalan, mereka lalu berteman. Tersangka A melihat Moyang sedang menunggu angkot untuk pulang ke rumahnya di daerah Mangguang, Pariaman Utara.

Tersangka A kemudian mengajak Moyang untuk naik ke angkotnya. Mungkin karena dijanjikan akan diantar pulang, Moyang pun menuruti ajakan tersebut. Setelah itu dilakukanlah perbuatan bejat itu yang melibatkan R dan H.(darmansyah)