Tak Berkategori  

Tersangka Pencurian Ternak Dibekuk di Rumah Istri Muda

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang menangkap dua tersangka pelaku pencurian bermotor (curanmor), yang diduga juga terlibat pencurian ternak lintas provinsi masing-masing berinisial PP (43) dan RD (20), warga Kota Padang.

“Pelaku berhasil dibekuk di kediaman Istri muda PP di daerah Jorong Kapuh, Gunung Rajo, Kecamatan Batipuh, saat terlibat kasus pencurian ternak di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Senin (25/4),” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Heru Yulianto melalui Kasat Reskrim, Iptu Ismet.

Menurutnya, Kedua tersangka sudah menjadi target operasi sejak sebulan lalu. Mereka diduga beraksi di Nagari Andaleh dan di Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto Tanah Datar dan Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang.

“Tidak menunda waktu kami juga langsung pengembangan kasus ke empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang telah diakui tersangka,” lanjut Ismet.

Dijelaskan, penangkapan berawal ketika keberadaan tersangka dapat dilacak di kediaman istri mudanya di daerah Kapuh, Gunung Rajo.

“Informasi akurat, kami langsung turun menuju ke lokasi dan melakukan penangkapan, kedua tersangka menyerah tanpa ada perawanan,”jelasnya.(aci)

sumber:antara