oleh

Tidak Pernah Macam-macam, Karyawati BRI itu Tak Wajar Dicemburui

Dewi Yulia Sartika (facebook)
Dewi Yulia Sartika (facebook)

PADANG – Pihak keluarga Dewi Yulia Sartika (37), karyawati BRI Cabang Padang yang ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Katana di Singkut, Jambi, Minggu (5/4), menyayangkan informasi yang berkembang yang menyebutkan korban kerap pulang dinihari sehingga suaminya cemburu.

“Dia anak baik, dan tidak pernah macam-macam. Orang kerja saja, tak banyak teman, bahkan pernikahannya dengan Ilmul diawali perjodohan,” tutur Asnawati, tante korban.

Belakangan memang ada persoalan dalam rumah tangga korban, karena suaminya meminta korban berhenti bekerja di BRI, sehingga mereka jadi pisah rumah sekitar bulan belakangan.

Hanya saja Asnawati seakan tak percaya Ilmul tega melakukan perbuatan tersebut kepada korban. Padahal selama ini apa yang diminta tersangka selalu dipenuhi, termasuk biaya sekolah doktoral di Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat, beli rumah, bahkan mobil yang diminta tersangka.

“Kami tentu minta keadilan, tersangka dihukum sesuai perbuatannya,” tutur Asniwati.

Dewi merupakan sulung dari empat bersaudara. Ia satu-satunya perempuan. Ia meninggalkan dua anak yang masih kecil. (aci)

Loading...

Berita Terkait