Tiga BUMN Sponsori Semen Padang FC di Liga 2

Narotama Aulia Fazri, Hermawan Ardiyanto, dan Mila Adriana serta Yorinaldi foto bersama usai memperkenalkan sponsorship tim Semen Padang FC, Selasa (20/9) di kantor PT KSSP, Indarung. (dede amri)

PADANG- Tiga sponsorship skuad Semen Padang FC asal BUMN berharap sinergisitas yang terjalin bisa kembali mengangkat tim kebanggaan urang awak ini ke kasta tertinggi Liga Indonesia, yakni Liga 1 musim depan.

Harapan itu, disampaikan oleh perwakilan tiga mitra skuad Kabau Sirah -julukan SPFC- yakni Livin (Bank Mandiri), PT, Taspen dan PT Pertamina Persero saat perkenalan dengan jurnalis, Selasa (20/9) sore di Kantor PT KSSP, Komplek PT Semen di Indarung, Padang.

Dari kubu tuan rumah, hadir salah satu direksi PT KSSP, Hermawan Ardiyanto. Sedangkan dari tiga perwakilan sponsorship dihadiri masing-masing, Yorinaldi (Area Head Bank Mandiri Sumbar), Mila Adriana (Manager Umum dan SDM PT Taspen Padang), dan Narotama Aulia Fazri, Sales Area Manager Pertamina Sumbar.

“Kami (SPFC) tentu berterima kasih atas kepercayaan tiga BUMN ini sudah mau bermitra. Kita tentu juga berharap kerjasama ini terus digaungkan dan terus bersinergi antar-BUMN,” ujar Hermawan Ardiyanto.

Dikatakan Wawan -sapaan Hermawan Ardiyanto- tiga BUMN ini mau bersinergi dengan klub satu-satunya yang milik BUMN ini tidak terlepas dari dukungan totalitas dari anggota DPR RI Andre Rosiade. “Pak Andre (Rosiade) itu juga salah satu Pembina di PT KSSP. Jadi, terima kasih kami telah bisa menjadikan tiga mitra ini mensupor. Kami sangat terbantu sekali,” ujar Wawan.

Lalu, kenapa ketiga BUMN itu mau menjadi sponsor klub Semen Padang FC? Jawaban ketiga perwakilan itu hampir sama dan satu tujuan yakni inginkan klub kebanggaan ranah Minang ini kembali berlaga di Liga 1 musim depan. (de2)