oleh

Tiga Kecamatan di Solok Selatan Kebanjiran, Warga Bersihkan Rumah

PADANG ARO – Akibat bencana banjir yang terjadi malam tadi di Solok Selatan, ratusan rumah tiga kecamatan dihondoh air bah.

Banjir yang melanda daerah Solok Selatan sejak Rabu (19/11) pukul 19.00 membuat sejumlah warga panik ada yang langsung mengungsi.

Kapolsek KPGD Masriwan bersama sejumlah anggota sejak malam hingga Kamis (20/11) pagi ini masih berada di lokasi, membantu warga membersihkan rumah warga yang digenangi air.

Dari data sementara yang dikumpulkan Polsek KPGD, banjir terjadi pada empat lokasi di Jorong Sungai Aro Nagari Pakan Rabaa induk ada empat rumah. Di jorong Bacah Nagari Pakan Rabaa Tengah 35 rumah, Jorong Taratak Paneh, Nagari Pakan Rabaa Tengah 5 rumah, Jorong Balai Akad Nagari Persiapan Balun Pakan Rabaa Tangah 4 rumah, di Nagari Pakan Rabaa Timur 10 rumah. Di Pakan Rabaa Timur banyak rumah warga yang ditimpa kayu kayu besar.

Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril saat dikonfirmasi Kamis (21/11) mengatakan, pihaknya sudah sejak malam berjaga-jaga dengan warga.

Sementara dari data sementara Poksek Sungai Pagu lebih kurang 80 buah rumah yang digenangi air.

Salah seorang Balai Akad Pakan Rabaa Persiapan malam itu berterimakasih kepada kepolisian yang selalu membantu warga dalam kondisi apapun. (von)

Loading...

Berita Terkait