oleh

Tiga Orang Meninggal Akibat Tabrakan Beruntun di Solok

Warga kerumuni lokasi kejadian (rusmel)

AROSUKA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Solok-Padang, tepatnya di pendakian Batubatupang, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (27/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Tujuh mobil dan dua motor terlibat.

Akibat insiden ini tiga orang meninggal dunia, dan sejumlah lainnya luka-luka. Petugas Lalu Lintas Polres Solok tengah melakukan identifikasi korban. Mereka yang meninggal merupakan pengendara dan yang menumpang sepeda motor.

“Kepastian korban meninggal tiga orang. Belum dapat identitas korban yang pasti,” sebut Kasatlantas Polres Solok, Iptu Bayful Yendri.

Dari informasi yang diperoleh, korban meninggal di Rumah Sakit Tentara Solok adalah Suarti Usti (63) warga Kotobaru. Kemudian Nabila (15) yang beralamat di Sungai Rotan Cupak dan Nanda Qadri, (25) warga Cupak yang meninggal saat dirujuk ke rumah sakit di
Padang.

Sementara korban yang mengalami luka berat yakni Listya Rani Devina (16) asal Bukit Suliti, Halfison (50) warga Payakumbuh, Tommy (22) warga Piladang, Chyntia Safitri (26) Koto Baru Solok, Ade Anggraini (26) Koto Baru Solok, dan Fauzia (56) Kayuaro Solok. (rusmel)

Loading...

Berita Terkait