oleh

Tiga Pamen Polda Sumbar Terima Penghargaan

PADANG – Tiga perwira menengah (Pamen) di Polda Sumbar dan jajaran, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumbar, kategori pemilihan polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Ketiga Pamen tersebut yakni AKBP Dony Setiawan, AKBP Cepi Novaldan Kompol Yusep Dwi Prasetya.

Penghargaan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah
Sumatera Barat Nomor : KEP/297/IX/2019, tanggal 11 September 2019 dan ditandatangani Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Damisnur saat pengantar tugas Kabid Humas Polda Sumbar, Kamis (7/11) di Mapolda. Para menerima, AKBP Dony Setiawan (Kapolres Payakumbuh) yang saat menjabat sebagai Kapolres Solok Kota, Kompol Yusep Dwi Prasetya, Kasubbagselek Dalpers Biro SDM Polda Sumbar dan AKBP Cepi Noval (Kapolres Pesisir Selatan) yang saat menjabat Kapolres Padang Panjang.

Selain penghargaan dari Kapolda Sumbar, dua Kapolres juga meraih penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kategori Duta Polisi Peduli Anak.

Kedua Kapolres yaitu AKBP Dony Setiawan saat menjabat Kapolres
Solok Kota, dan AKBP Hendri Yahya saat menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai.Penghargaan ini diberikan oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Kasihan Rahmadi. (guspa)

Loading...

Berita Terkait