Tak Berkategori  

Tiga Pejabat Utama Polres Agam Diserahterimakan

LUBUK BASUNG – Tiga pejabat utama Polres Agam diserahterimakan di lapangan Mako Polres Agam, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Kepolisian Resor Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K dalam upacara serah terima sebanyak tiga orang pejabat utama Polres Agam, yaitu Wakapolres Agam yang sebelumnya diemban oleh Kompol Syafril, digantikan oleh Kompol Andrizal, jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya oleh AKP Fahrel Haris, digantikan oleh AKP RJ Agung Pratomo, S.I.K.

Sedangkan jabatan Kapolsek Palembayan dari IPTU Diki Satria, S.H. digantikan oleh IPTU Alfian Marunduri.

Serah terima jabatan ini dilakukan setelah adanya mutasi jabatan yang dikeluarkan oleh Polda Sumbar tanggal 13 Mei 2022.

AKBP Ferry Ferdian berpesan kepada para pejabat baru untuk bisa melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat bagi kemajuan institusi dan masyarakat.

“Hal ini dilakukan supaya setiap ada pimpinan baru, hasil kinerjanya tidak bersifat biasa atau normatif saja,” katanya.

Pejabat yang baru harus menjadi pejabat-pejabat yang kreatif serta memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan dan cita-cita untuk kemajuan institusi Polri ini kedepan.

“Buatlah suatu terobosan baru dalam kepemimpinan rekan – rekan,” katanya.

Tunjukkan yang terbaik serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, yang penting amanah tersebut dikerjakan dengan ikhlas dan tulus hingga berbuah pahala, laporkan setiap hal-hal yang bersifat menonjol dan strategis.

Di samping itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya yang tulus selama menjabat di Polres Agam.

“Selamat bertugas dan melanjutkan pengabdian ditempat yang baru semoga lebih sukses, “katanya.(210)