Tak Berkategori  

Tikam Samurai (6)

sebab mengapa si Bungsu tiba2 saja berada di Amerika Serikat, tepatnya di New York! Dengan jalur yg dimiliki McKenzie, sebagai Pahlawan Perang Amerika di Pasifik dan berpangkatKolonel, dengan mudah si Bungsu  ditempatkan di Kantor CIA di Biro Anti Teror. Anti Terror Bureau (ATB). Gedung Biro Anti Teror itu dimana? Ya di
Gedung PBB, di Kota New York.

Untuk memudahkan urusan, Kolonel McKenzie mengatur agar si Bungsu menjadi warga Negara Amerika Serikat. Sebagai Warga Negara Amerika, dia harus ikut wajib militer. McKenzie mengatur, si Bungsu yang tingginya 170 cm, jadi letnan di kesatuan Green Berets.

Green Berets adalah pasukan paling elit dan paling mematikan di Amerika Serikat. Inilah RPKAD nya Amerika. Pasukan khusus Angkatan Darat. Tak ada keraguan sedikitpun dari McKenzie menempatkan si Bungsu di pasukan paling elit tersebut. Tak yakin?Boleh dicoba, ujar McKenzie.

Memang tak seorangpun anggota Green Berets meragukan McKenzie. Namun mana mau mereka yakin pada lelaki yg direkomendasi kannya!

Tampangnya saja tampang Melayu. Mana ada orang Melayu yang kemampuannya menyamai orang Amerika. Bertolak dari fikiran begitu, mereka lalu “mencoba” si Melayu yang penampilannya kampungantersebut.

“Percobaan” pertama merupakan hal yang standar. Dengan pistol menembak target lingkaran, lingkar
paling tengah nilai tertinggi. Pistol yg dipakai adalah Colt. Pistol yg dipakai para cowboy berisi enam peluru.
Beda dengan pistol otomatis, yang sekali menarik pelatuk memuntahkan belasan peluru. Untuk… (bersambung)