Tak Berkategori  

Tikam Samurai (9)

Menurut informasi, kantor KKK itu pintu masuknya melewati palunan manusia yang menggeliat-geliat di club tersebut, lalu menyelinap ke sebuah pintu dekat toilet.

Si Bungsu diam beberapa saat. Lima kawannya sesama Anggota CIA tak yakin si Melayu ini akan bisa menjawab dengan cerdas.

Perhatian mereka dialihkan oleh berita televisi. Club malam ‘Flower di Newark meledak dan terbakar, berikut tiga bangunan di kiri dan tiga bangunan di kanannya!

Artinya, ‘markas’ Ku Klux Klan di Newark juga meledak dan hancur!

“Itu yang kumaksud mereka akan melawan secara brutal. Mereka tahu akan digrebek, dan mereka meledakkan kantor mereka, berikut Club Malam yang sedang penuh sesak itu. Bagi mereka, korban 100 atau lebih, no  problem.

Memang ada warga Amerika, Inggris dll kulit putih yang terbunuh. Tapi mereka juga yakin,puluhan warga kulit berwarna juga!

Dan kulit berwarna itu target mereka. Berapapun jumlahnya!

Kelima Anggota CIA yang lain terdiam. Tak pernah terpikirkan oleh mereka, bahwa orang- orang Ku Klux Klan akan mau bertindak menghancurkan properti mereka sendiri.

Mereka yakin tak ada orang-orang Ku Klux Klan yang terbunuh dalam peristiwa itu. Sebab mereka sendiri yang merancangnya.

Tapi selama ini tak pernah terjadi orang-orang Ku Klux Klan menghancurkan properti mereka sendiri, dan properti di sekitarnya, sebagai tindakan perlawanan. Bukan sebagai upaya menghilangkan jejak kejahatan mereka.

Pemerintah Amerika Serikat sejak awal menetapkan bahwa Ku Klux Klan adalah organisasi terlarang dan harus ditumpas! (bersambung)