Tak Berkategori  

Tim Active Berbagi Keceriaan dengan Anak Panti Asuhan

Kecerian terpancar diwajah anak-anak Panti Asuhan PutiBungsu, usai diajak berbelanja ke Toko Buku Sari Anggrek dan makan bersama di KFC, Minggu (26/2). (lenggogeni) 
Kecerian terpancar di wajah anak-anak Panti Asuhan Puti Bungsu, usai diajak berbelanja ke Sari Anggrek dan makan bersama di KFC, Minggu (26/2). (lenggogeni)

PADANG – Time Language Center dan Organisasi Active (action time volunteer) berbagi kecerian dengan adik-adik Panti Asuhan Puti Bungsu, Minggu (26/2).

“Kami ingin berbagi kecerian dengan adik-adik di Panti. Dengan mengajak mereka ke Toko Sari Anggrek, membeli keperluan sekolah.
Kemudian siangnya, kami pun makan bersama di KFC A Yani,” ucap Ketua Organisasi Active, Jaka kepada Singgalang .

Dikatakan, Jaka kalau sengaja mengajak mereka ke toko Sari Anggrek, agar mereka bisa memilih kebutuhan sekolah yang mereka
perlukan. Tujuannya, agar para generasi muda itu lebih giat lagidalam belajar mengejar impian.

“Adapun dana yang digunakan untuk kecerian anak-anak panti itu berasal zakat dari anak muda yang telah bekerja (worrior work
visa holiday) di Australia dan Time Language Center,” ucapnya.

Tak hanya sampai mengajak makan dan belanja keperluan saja, anak muda yang tergabung dalam organisasi Active pun ikut memberikan ilmu pengetahuan dengan cara mengajari mereka dua kali dalam seminggu.

Tak hanya itu, mereka juga mengadakan lomba MTQ membaca Alquran, pidato singkat hingga cerdas cermat. (nggo)