oleh

Tim Pokja Bidding PON ke Jakarta

PADANG -Tim pokja bidding PON XXI-2024 terdiri dari Dispora Sumbar dan KONI Sumbar menjadwalkan 20 hingga 24 Mei mendatang akan melakukan studi komperatif ke Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta.
Tim itu akan melaksanakan tugas pendataan dan pengumpulan informasi terkait tentang keberhasilan DKI Jakarta yang pernah melaksanakan PON XIV 1996 sekaligus juga akan menyusun buku Grand Design jilid II untuk kesiapan Bidding PON XXI-2024 dimana Sumbar mencalonkan diri sebagai tuan rumahnya.

Sekretaris Tim Pokja, Rasydi Sumetry kepada Singgalang, Senin (18/5) membenarkan rencana studi komperatif itu. “Ya, direncanakan Tim Pokja itu berangkat 20 hingga 22 Mei mendatang ke Jakarta,” jelas Rasydi Sumetry.
Tim Pokja itu terdiri dari Adib Alfikri (Sekretaris Dispora Sumbar) sebagai pengarah, Rafli Efendi (Dispora Sumbar) sebagai ketua, Indra Jaya (KONI Sumbar) sebagai wakil ketua, Rasydi Sumetry (Dispora) sebagai sekretaris dan Sutrisno (Dispora) sebagai anggota.

Ditambahkan Rasydi Sumetry, Tim Pokja akan melaksanakan pendataan dan pengumpulan informasi terkait strategi DKI Jakarta dalam memenangkan bidding PON.

“Buku grand design jilid II untuk persiapan biddingPON XXI-2024 juga akan kita tuntaskan sehingga saat pelaksanaan bidding nanti semakin kuat tawaran kita,” jelas Rasydi Sumetry. (dede)

Loading...

Berita Terkait