oleh

Tim Tarantula Polres Tanah Datar Bekuk 7 Pelaku Narkoba

BATUSANGKAR – Tarantula Team Polres  tanah Datar menangkap 7 pelaku narkoba dalam satu hari. Kali ini bukan main-main,Tim Tarantula yang dikomandoi AKP Yaddi Purnama beserta anggota menangkap 7 pelaku di 2 Lokasi berbeda.

Lokasi pertama diamankan 4 pelaku di daerah Sungai Tarab. Awalnya tim menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang inisial AS sering menggunakan narkotika.

Pada 8 Januari tim dengan cepat mencari dan akhirnya berhasil diamankan inisial AS saat terduga membawa motor ke arah Ladang Laweh bersama panggilan DF. Tim dengan bantuan masyarakat sebagai saksi melakukan penggeledahan badan serta lokasi. Rupanya benar , Hasil penggeledahan ditemukan 2 paket Ganja dan 1 kertas vapir di dalam jok motor terduga.

Kemudian dalam penangkapan kedua sekira pukul 10 malam. Awalnya seperti biasa, masyarakat dengan kerjasama yang baik melaporkan bahwa adanya seseorang berinisial MTF melakukan transaksi Narkotika. Kemudian tim langsung mencari MTF.

Saat bertemu MTF, terduga sedang bersama dengan ZPA. Petugas langsung mengamankan terduga di pingir jalan Sungai Tarab. Saat dilakukannya penggeledahan badan dengan disaksikan wali jorong dan masyarakat petugas menemukan satu paket sabu.

Terduga menjawab mendapatkannya melalui seseorang berinisial F. Kemudian dengan cepat tim mencari F yang ditemukan di pinggir jalan. Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan tidak ditemukan Barang bukti Narkotika. Dengan hasil ini petugas membawa teduga dan barang bukti guna proses hukum lebih lanjut.

Ketiga pelaku akan dikenakan Pasal 114 ayat (1), Jo pasal 112 ayat (1), Jo pasal 132 ayat (1), Jo pasal 127 ayat (1) uruf a UU no 35 tahun 2009. Ttg narkotika. (tns/aci)

 

Loading...

Berita Terkait