Tak Berkategori  

Tim Transisi Penuhi  Match Fee Piala Kemerdekaan

JAKARTA – Tim Transisi mengklaim telah memenuhi pembayaran “match fee” kepada semua peserta turnamen Piala Kemerdekaan 2015 yang sebelumnya sempat tertunda karena terkendala dengan pencairan dana dari sponsor.

“Semuanya sudah dibayar sesuai dengan kekurangan. Jadi untuk “match fee” pertandingan penyisihan semuanya telah diselesaikan,” kata anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi di Kantor Kemenpora Jakarta, Jumat.

Selama pertandingan penyisihan turnamen Piala Kemerdekaan, 24 klub peserta berhak mendapatkan “match fee” sebesar Rp50 juta per pertandingan. Dengan demikian satu klub selama babak penyisihan mendapatkan “match fee” sebesar Rp250 juta.

Dengan dituntaskannya masalah “match fee” bisa dipastikan semua klub akan tenang. Apalagi bagi klub yang memastikan diri melenggang ke babak delapan besar. Sesuai dengan jadwal, pertandingan putaran kedua ini akan dilakukan serentak, Sabtu (29/8).

Tuntasnya pembayaran “match fee” juga diakui beberapa klub peserta Piala Kemerdekaan yaitu Persatu Tuban. Meski tidak lolos ke putaran ke dua, semua hak yang sebelumnya dijanjikan oleh Tim Transisi sudah diterima.  (*/lek)

Sumber: antara