Tak Berkategori  

Timnas Menyerah dari Suriah 2-3, Ini Tanggapan Luis Milla

Luis Milla (okezone)
Luis Milla (okezone)
Luis Milla (okezone)

BEKASI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus menelan kekalahan kala melakoni laga persahabatan internasional melawan Timnas Suriah U-23. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/11/2017) malam WIB, Garuda Muda takluk dengan skor 2-3.

Kendati begitu, secara keseluruhan permainan Timnas Indonesia U-23 dapat dikatakan seimbang dengan tamunya tersebut. Di babak pertama bahkan Evan Dimas dan kawan-kawan mampu menahan imbang Suriah 2-2.

Menyikapi hasil tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan skuad asuhannya. Meski menghadapi tim tangguh sekelas Suriah, namun Indonesia mampu bermain lepas dan memberi tekanan pada lawannya.

“Secara garis besar saya sangat senang dengan tim malam ini. Kami kebobolan tiga gol tapi Suriah punya level yang sangat tinggi dan saya ulangi lagi bahwa saya sudah bilang kepada anak-anak, untuk mereka bermain sebaik mungkin dan saya senang mereka bisa melakukan itu,” ujar Milla, seperti dilansir Goal, Kamis (16/11).

Lebih lanjut, Milla pun menerangkan tiga gol yang tercipta ke gawang Indonesia merupakan buah dari keragu-raguan para pemain bertahan Garuda Muda. Namun begitu, pelatih asal Spanyol itu tetap memberikan apresiasi kepada semua pemain karena telah mempersembahkan yang terbaik.

“Kami kurang nyaman pada tiga gol tersebut karena terjadi keragu-raguan di lini belakang. Tapi sebagian besar pemain sudah melakukan apa yang saya mau dan sudah menunjukkan yang terbaik,” pungkas pelatih beradarah Spanyol itu,” tuntas Milla. (aci)

agregasi okezone1