Tak Berkategori  

Tinggalkan Real Madrid, Ramos tak Akan ke Barcelona

Sergio Ramos. (ist)

MADRID – Sergio Ramos dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2020-2021. Meski masih mencari pelabuhan baru, Ramos dengan tegas memastikan bahwa dirinya takkan hijrah ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Ramos akhirnya memberi jawaban soal kelanjutan masa depannya bersama Madrid. Bek asal Spanyol itu pun dipastikan tidak menambah masa baktinya di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Dengan begitu, romansa Ramos dengan Madrid yang sudah berlangsung selama 16 tahun akan berakhir. Selama waktu Panjang tersebut, Ramos pun sudah berhasil menunjukkan bakat gemilangnya kepada public dunia.

Bek berusia 35 tahun itu membantu Madrid merebut banyak sekali gelar juara. Di antaranya, ada empat trofi Liga Champions, lima gelar juara Liga Spanyol, hingga empat title di ajang Piala Dunia Klub.

Tak ayal, Ramos dipastikan takkan kesulitan untuk mendapatkan klub baru. Tetapi, Ramos memastikan bahwa dirinya takkan berlabuh ke Barcelona yang notabene rival tersengit Real Madrid.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid. Tetapi kini, saya akan mencari opsi yang bagus untuk saya,”ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (18/6/2021).

“Barcelona? Itu tidak mungkin. Anda tidak akan pernah melihat Sergio Ramos dalam seragam Barcelona,” lanjutnya.

Nama sejumlah klub pun kini sudah langsung dikaitkan dengan Ramos. Beberapa di antaranya merupakan klub papan atas Inggris, yakni Manchester United dan Manchester City.

Tetapi, Ramos juga memastikan takkan kembali ke klub lamanya, yakni Sevilla. Dengan begitu, Ramos masih akan melihat-lihat opsi menarik yang tersedia untuk musim depan. (okezone)

Lihat Artikel Asli