oleh

Tingkatkan Industri Produk Lokal, League Luncurkan All In One Shoes

Alan Hardy, Creative Director, Product Development League, Asep Hadlan Race Director League Valiant Night Run 2019, dan Ginanjar Perdana Head of Product Development, pada peluncuran running shoes Valiant di Jakarta Jumat (8/3). (*)

JAKARTA – Dalam meningkatkan industri produk lokal, League meluncurkan varian sepatu running All In One Shoes untuk kebutuhan para pelari Indonesia. Dengan mengusung konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride’ League kenalkan sepatu running model terbaru yang diberi nama ‘Valiant’.

Alan Hardy, Creative Director, Product Development League kepada Singgalang di Jakarta Jumat (8/3) menjelaskan, “Kami selaku ekspatriat yang telah menggeluti di dunia produk sepatu global, telah 2 tahun bersama-sama dengan League mengakui bahwa desainer muda yang tergabung dalam R&D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama”.

Bagi League, ‘Valiant’ merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan dan teknologi terkini sebagai sepatu running pertama di Indonesia. We proud creating something cool and functional made by young Indonesian designers, tambah Alan.

Ini merupakan hasil karya dan desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League. Bahwa produk sepatu ini telah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama lembaga global di Amerika.

Disampaikan oleh Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, Head of Product Development, selama 2 tahun bersama Alan Hardy, kami mendapatkan banyak insight mengenal desain maupun teknologi yang tepat. Pengalaman Alan bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi konsumen.

Pada peluncuran Valiant disertai dengan event Night Run yang melibatkan para runners nasional, berlari sebanyak 2 putaran mengelilingi rute yang berada di dalam kawasan lapangan Golf Pondok Indah, dimana jarak 1 putaran berjarak 4,4 km.

Ini lebih safety dan nyaman karena pelari berada di dalam kawasan lapangan golf. Dan Ini merupakan event rutin setiap kali kami meluncurkan sepatu van’an baru untuk sepatu running, ” jelas Asep Hadlan selaku Race Director League Valiant Night Run 2019′ yang sekaligus menjabat Senior Manager, Sports Marketing PT Berca Sportindo.

Produk Valiant memiliki upper yang terbuat dari Translucent Single Mesh, sebuah material upper yang “see through”, cocok untuk para runner yang berolahraga di iklim tropis seperti Indonesia. Material ini sangat ringan fan kemampuan breathability yang extreme.
Sebagai running shoes yang mampu membantu pelari untuk mencapai target lari dengan baik. Valiant memiliki heel drop 6 mm sehingga dapat membantu gerakan lari lebih natural. Selain itu bagian heel yang diberi support tambahan agar gerakan dapat lebih stabil untuk mencegah cedera. (sm)

 

News Feed