oleh

Tingkatkan Produk Lokal, League Berkolaborasi dengan Musisi Dochi 

JAKARTA – Meningkatkan industri lokal, League sebagai brand sepatu olahraga asli Indonesia kembali luncurkan produk sepatu terbarunya Sadega Runner. Merupakan varian produk koleksi Sneakers Limited Edition hasil kolaborasi League dengan Vokalis sekaligus Bassist Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Sadega untuk pecinta sneakers tanah air.

Untuk varian teranyar, League memiliki desain khusus tanpa meninggalkan kesan ‘sporty’ dan ‘trendy’. Sehingga koleksi League  hanya dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas. League merilis 400 pasang untuk Sneakers Limited Edition, dengan harga Rp799.000.

Head of Product Development League Ginanjar Perdana kepada Singgalang di Jakarta Senin (7/10) mengatakan, karakter Dochi cukup unik, energik dan penuh semangat, sehingga sepatu ini didesain merefleksikan kombinasi dua karakter dari League dan Dochi.

“Kami membuktikan bahwa League sebagai brand lokal yang di percaya. Atas peluncuran ini, merupakan kelanjutan dari kerja bareng kami dengan Alan Hardy yang menjadi Creative Director League. Bahwa Alan sebagai veteran yang telah malang melintang sebagai senior desainer di brand ternama dunia,” kata Gigin.

Produk ‘Sadega Runner’ limited edition sendiri ditawarkan dua warna, yaitu di desain dengan balutan warna ‘Monochrome’, sedangkan warna kedua di desain dengan balutan warna ‘Neon’. Warna-warna ini mewakili karakter semangat dari Dochi yang tertarik pada gaya unik dan berbeda dari yang lain.

Disampaikan Dochi Sadega, musisi yang juga hobi olahraga basket, dan berenang ini, cuma League yang dapat menjawab dengan desain yang gue mau. Dan terbukti, they did a good job making the shoes. “Sadega Runner itu sepatu yang praktis, gak perlu diikat, ringan dan aesthetically pleasing”, jelas Dochi.

Bagi para sneakerhead yang ingin memiliki sepatu limited ini, League menggandeng platform online shop terbesar Indonesia, JD.ID untuk melakukan pre-order Sadega Runners yang dibuka mulai 7 hingga 24 Oktober 2019, dengan pengiriman serentak 25 Oktober 2019 mendatang.

“Pembelian dapat langsung melakukan pre-order mengklik http://bit.ly/SadegaRunnerJDID. Sedangkan secara offline datang langsung ke Sportindo Pondok Indah Mall 2, lantai 3 Jakarta, atau melalui link http://bit.ly/POSadegaRunner dan pesanan dapat diambil pada 28 Oktober 2019 di outlet yang sama.
Sementara itu, Prajna Murdaya Brand Owner League menambahkan bahwa League akan semakin banyak untuk memperbanyak kerjasama atau kolaborasi dengan talenta-talenta yang memiliki visi dan misi yang sama dengan League dalam mendevelop sebuah produk.

Kami sangat terbuka dengan siapapun untuk menciptakan dan menghasilkan produk berkualitas yang mampu dan dapat diterima oleh penggunanya, ungkapnya. (smn)

Loading...

Berita Terkait