oleh

Tingkatkan Wisata di Indonesia, Hoshino Resorts Kenalkan Chamilan Gazebo

JAKARTA – Untuk meningkatkan destinasi wisata di Indonesia, sebuah hotel resor yang di wilayah Ubud Bali (Hoshino Resorts melalui Hoshinoya Bali) menyelenggarakan program “Chamilan Gazebo”, yang di gelar mulai 20 Oktober hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Selama program Chamilan Gazebo berlangsung setiap hari salah satu kelompok pengunjung dapat menikmati sore hari di Cafe Gazebo. Merupakan ruang khusus yang ditutupi oleh kanopi, para tamu diberikan camilan dan minuman khusus oleh Hoshinoya Bali.

Chamilan Gazebo akan menjadi sebuah program yang sempurna untuk menikmati sore hari yang santai, di bagian luar dari lembah sedalam 170 meter. Salah satu tempat ingin tahu, dimana para pengunjung yang duduk di sofa akan merasa seperti  melayang di langit.

Pada Cafe Gazebo Hoshinoya Bali pengunjung dapat menikmati angin sepoi-sepoi yang menyegarkan dan mengagumi hutan tropis tersebar di bawah mereka. Sebagai tempat yang lebih indah untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, mulai tidur siang, menonton pepohonan, membaca buku, dan lainnya.

Selain itu, untuk menambah pengalaman lainnya, Hoshinoya Bali juga menyiapkan Chamilan buat para pengunjung. “Chamilan diambil dari kata “camilan” dalam Bahasa Indonesia yang berarti makanan ringan atau kudapan.

Program ini dikembangkan berdasarkan keinginan tim hotel untuk memungkinkan para pengunjung menikmati Chamilan sambil menghabiskan waktu mereka sesuai keinginannya.

Dalam program Hoshinoya Bali juga menyiapkan tiga paket Chamilan dan minuman yang dibuat khusus, yang diberi nama “Santai, Fokus, dan Rahat”. Setiap paket terdiri tiga jenis makanan ringan dan minuman untuk mereka. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait