Tak Berkategori  

Tingkatkan Wisatawan, Jepang Kenalkan 70 Destinasi Wisata ke Indonesia

Yasunobu Inubashiri, Shogo Isobe, Senior Director of Japan National Toursim Organization Jakarta Office, dan Kazuo Iida, General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui pada konferensi pers di Jakarta Kamis (14/2). (*)

Yasunobu Inubashiri, Shogo Isobe, Senior Director of Japan National Toursim Organization Jakarta Office, dan Kazuo Iida, General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui pada konferensi pers di Jakarta Kamis (14/2). (*)

JAKARTA – Dalam meningkatkan wisatawan Indonesia berkunjung ke Jepang, Mitsui Fudosan Retail Management Co, Ltd, Jepang, mengenalkan sekitar 70 fasilitas shopping komersial bagi wisatawan Indonesia. Mitsui Fudosan Retail sebagai pengelola berbagai brand komersial di seluruh Jepang yakni perkotaan LaLaport, Lazona, DiverCity Tokyo Plaza, dan Expocity dengan fasilitas komersial Coredo, dan outlet mall Mitshui Outlet Park..

Kazuo Iida, General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management dalam konferensi persnya di Jakarta Kamis (14/2) menjelaskan, pihaknya mengelola berbagai jenis fasilitas komersial di seluruh Jepang agar wisatawan dari Indonesia yang datang ke Jepang dapat berbelanja dan menikmati.

Khususnya di outlet mall Mitsui Outlet Park, terdapat Fasilitas komersial sekitar 70 tempat di seluruh Jepang untuk membeli barang branded dengan harga diskon. Banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang populer di Indonesia dengan harga terjangkau. Kami berharap para wisatawan dapat mampir untuk berbelanja ketika berkunjung ke Tokyo, Jepang, jelasnya.

Outlet mall adalah fasilitas komersial yang menjual produk musim sebelumnya ataupun produk cuci gudang barang-barang bermerek dengan harga terjangkau. Di outlet mall terdapat toko-toko yang menjual langsung produk bermerek dan mewah. Wisatawan juga dapat membeli barang asli dari merek populer dengan harga terjangkau di sini.

Outlet ini tidak hanya menjual merek mewah seperti Gucci dan Coach atau merek olahraga populer seperti Onitsuka Tiger dan Nike saja. Para pengunjung juga dapat menikmati kuliner masakan Jepang atau kedai ramen terkenal. Layanan untuk pengunjung dari luar negeri juga lengkap seperti disediakannya konter bebas pajak terpadu dan ruang ibadah.

DiverCity Tokyo Plaza di Odaiba, Tokyo banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Eepocity merupakan tempat populer baru di Osaka yang terkenal dengan kincir ria tertinggi di Jepang. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Osaka yang telah menjadi sebuah pemandangan wajib dikunjungi. Selain itu, terdapat Expo Commemoration Park yang merupakan tempat terkenal untuk melihat bunga sakura di Jepang. (sm)