Tinjau Posko Siaga, Telkomsel Pastikan Kenyamanan Komunikasi 

×

Tinjau Posko Siaga, Telkomsel Pastikan Kenyamanan Komunikasi 

Sebarkan artikel ini
Executive Vice President Area Samatera Telkomsel Paulus Djatmiko memberikan pelayanan langsung kepada pemudik di Posko SiagaTelkomsel Bakauheni. (*)
Executive Vice President Area Samatera Telkomsel Paulus Djatmiko memberikan pelayanan langsung kepada pemudik di Posko SiagaTelkomsel Bakauheni. (*)

LAMPUNG – Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan jauh hari sebelum Ramadhan. Hal ini merupakan komitmen Telkomsel dalam menyambut  Idul Fitri untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Bagi Telkomsel, periode RAFI menjadi momentum yang istimewa, di mana keandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji. Pada periode tersebut, umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dan produk Telkomsel saat mudik melalui pintu masuk dan keluar pulau Sumatera di Bakauheni, Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko didampingi para Senior Leaders melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung terkait kesiapan yang ada di Posko Utama Telkomsel Siaga Bakauheni.

Untuk Posko pelabuhan Bakauheni Telkomsel telah mengoprasikan posko tersebut sejak 9 Juni hingga 17 juni 2018 dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB. Beragam aktifitas yang di siapkan oleh Telkomsel di posko Pelabuhan Bakauheni seperti ketersediaan produk Telkomsel, recharge isi ulang pulsa maupun data, pemberian lucky dip bagi pelanggan serta aktifitas Telkomsel service disiapkan dalam area posko.