Tak Berkategori  

TNI/Polri Buka Dapur Umum di Solok Selatan

TNI/Polri Solok Selatan membuat dapur umum, menyalurkan bantuan ribuan nasi untuk warga. (Hendrivon)

PADANG ARO – Memasuki Ramadhan 1441H dan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid19, Polres Solok Selatan membuat dapur umum.

Lebih kurang 1.500 nasi kotak dimasak anggota Polres Solok Selatan. Berkolaborasi dengan anggota TNI, dapur umum ini dibuat disamping Mapolres Solok Selatan, Selasa (21/4).

Sebanyak 1.500 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat. Pembagian nasi kotak ini langsung dilakukan Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto, Wakapolres Kompol Edi Warman,Koramil Sangir dan anggota lainnya. Mereka langsung menelusuri perumahan warga yang berada di perkampungan.

AKBP Imam Yulisdianto didampingi Kompol Edi Warman, Danramil Sangir Kapten Afrizal mengatakan, saat dihadapkan dengan wabah covid 19, yang merasakan bukan dunia saja, namun juga Solok Selatan.

Pemerintah Provinsi sudah memberlakukan PSBB, Solok Selatan pun akan melakukan hal yang sama. Maka dari itu dalam rangka menyambut Ramadhan ini, perlu kiranya selaku pengayom berbagi untuk masyarakat miskin.

“Kita bekerja sama dengan TNI, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Kartini, makanya Polwan diminta untuk aktif didapur umum,” katanya.

Rosni salah seorang warga Bukik Malintang, berterimakasih kepada TNI,Polri yang sudah peduli dengan kondisi warga. Apalagi saat wabah virus covid19,banyak warga yang ekonominya tidak lagi bisa diandalkan. (von)