Tak Berkategori  

Bejat, Tolak Dipacari Siswi SMP Diperkosa Empat Pria

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

ACEH BESAR – Seorang gadis berusia 15 tahun diperkosa empat pria di dalam mobil. Diduga pelaku melakukan tindakan bejat tersebut akibat korban enggan untuk dipacari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh, Kombes Pol Nurfalah mengatakan, korban berinisial TSN diperkosa pria berinisal HS (19), IG (26), TQ (20, dan SH (23).

“Korban diperkosa secara bergilir di dalam mobil di Jalan Gunung Gurute,” katanya di Mapolda Aceh, Kamis (12/5).

Kejadian tersebut bermula pada Senin, (2/5) sekitar pukul 11.00 WIB, korban dijemput pelaku HS dengan dalih mengajak minum kopi. Namun bukan ke warung kopi, siswi kelas 3 SMP itu dibawa ke sebuah rumah di kawasan Neusu Jaya, Banda Aceh.

Kemudian datang sebuah mobil menjemput HS dan korban. Di dalam mobil, sudah ada tiga pelaku lainnya yakni SH, TQ dan IG. Setelah itu mobil langsung menuju ke arah Gunung Geurute, sekitar dua jam perjalanan dari Banda Aceh.

Selama dalam perjalanan, pelaku secara bergiliran memperkosa korban. Sedangkan pelaku HS hanya melakukan tindakan pencabulan. Setelah melancarkan aksinya, korban dibawa kembali ke rumahnya di Banda Aceh dengan menggunakan sepeda motor oleh tersangka TQ.

“Kepolisian mendapati barang bukti berupa mobil dan sepeda motor yang digunakan oleh pelaku,” ungkapnya.

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp5 miliar.(aci)

 

okezone1