oleh

Toni Kroos Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos telah resmi memperpanjang masa baktinya di klub berjuluk Los Blancos itu hingga 30 Juni 2023. Perpanjangan kontrak Kroos ini sekaligus menjadi penutup berbagai spekulasi yang beredar belakangan kalau gelandang asal Jerman itu bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah merencanakan untuk melakukan perombakan skuad secara besar-besaran pada musim panas 2019. Mengenai hal itu, nama Kroos pun menjadi salah satu yang disebut-sebut bakal didepak karena performanya dianggap sudah mengalami penurunan. Akan tetapi, Madrid justru menepis kabar itu dengan memberi perpanjangan kontrak.

“Toni Kroos menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid di Ruang Dewan di Santiago Bernabeu, didampingi oleh Presiden Florentino Perez. Gelandang ini sekarang akan berada di klub hingga 30 Juni 2023. Setelah penandatanganan, ia menerima replika Puerta de Alcála dan jersey dengan nama dan nomor 2023 di bagian belakang,” tulis laman resmi Madrid, Senin (20/5).

Meski Kroos telah dipastikan bertahan, namun hal ini tetap membuat Madrid tidak mengurungkan niatnya untuk mencari gelandang baru. Menanggapi hal itu, Kroos mengaku siap bersaing dengan pemain mana pun yang datang, termasuk Paul Pogba yang cukup santer diberitakan, demi mempertahankan posisinya di starting XI.

“Kita dapat berbicara tentang banyak nama, saya juga suka pemain ini, namun bagi saya itu tidak mengubah apa yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir di sini, untuk memperjuangkan posisi saya,” ujar Kroos, mengutip dari Marca. (aci)

Loading...

Berita Terkait