oleh

Truk Dikupak Maling di Gadut, Rp150 Juta Raib

AGAM – Truk pedagang karet dikupak maling ketika parkir di Simpang Taman By Pass, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam, Selasa (25/6) sekitar pukul 21.30 WIB. Akibat peristiwa itu, Pahri (54) warga Penyenggerahan, Nagari Padang Matinggi, Pasaman mengalami kerugian sekitar Rp150 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa itu berawal ketika korban bersama tiga rekannya berhenti untuk makan di salah satu kedai pecal lele di Simpang Taman. Uang hasil penjualan karet tersebut disimpan korban di bawah dashbord truk Mitsubishi BA 8330 DU.

Setelah makan, sekitar setengah jam kemudian korban kembali ke truk. Alangkah terkejutnya korban ketika melihat pintu sebelah kiri telah dirusak dan sudah tidak terkunci. Uang yang disimpam di dalam bungkusan plastik sudah raib.

Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Lirman membenarkan peristiwa pencurian itu. Setelah mendapat laporan pihaknya langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. “Setelah kita mendapat laporan kita langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan sampai tadi malam,” katanya, Rabu (26/6). (gindo)

Berita Terkait