oleh

Truk-Innova Tabrakan di Cupak, Penumpang Luka-luka

Petugas periksa Innova yang terlibat tabrakan (ist)

AROSUKA – Jalan Raya Solok-Padang benar-benar rawan kecelakaan. Basah sedikit saja karena hujan, musibah seperti mengintai pengendara yang kurang waspada. Faktanya, diduga karena jalan licin, kecelakaan yang melibatkan Dump Truk Hino dengan Toyota Kijang Innova terjadi di Jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Senin (16/4).

Akibat kecelakaan yang diselimuti gerimis itu, seorang penumpang Kijang Innova Jonathan Bethehel terpaksa dilarikan ke RSUD Arosuka akibat mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya dump truk Hino dengan nomor polisi BA 9469 BU yang dikemudikan Andesta Fahmi (38), warga Padang Besi, Kota Padang datang dari arah Solok menuju Padang.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) yang menikung ke kiri, truk tersebut diduga masuk ke jalur lawan. Di saat bersamaan datang mobil Innova dengan nomor polisi B 1268 PZP yang dikemudikan Eko Januar (33) asal kota Jambi.

Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Bagian depan sebelah kanan Innova menabrak bagian ban belakang sebelah kanan truc. Akibatnya seorang penumpang Innova mengalami luka-luka.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan melalui Kasatlantas Iptu Bayful Yendri mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan itu. (rusmel)

Loading...

Berita Terkait