Tak Berkategori  

Tujuh Anggota DPR RI Datangi MTsN Padang Panjang

PADANG PANJANG – Tujuh anggota Komisi VIII DPR-RI melakukan kunjungan kerja spesifik di MTsN Padang Panjang, Selasa (6/9). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat salah satu madrasah tsanawiyah terbaik di Sumbar itu.

Rombongan komisi yang membidangi sosial dan keagamaan itu dipimpin H. Asli Chaidir (FPAN), anggota DPR dari Dapil Sumbar. Anggota rombongan yakni Agus Susanto (Sumbar), Diah Pitaloka dan Itet Tridjajati Sumarianto (FPDIP), serta Anim Mahrus (FPKB), Linda Megawati (FPD) dan Trimurny (F-Nasdem).

Kedatangan mereka disambut Kakanwil Kemenag Sumbar Salman, Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha, Kakan Kemenag Kota Padang Panjang Alizar Chan, Ketua Komite MTsN M. Nur Idris, Kepala MTsN Edi Mardafuly beserta segenap jajarannya.

Dalam kesempatan itu Edi mengekpose secara singkat tentang kondisi madrasah, lalu ketua komite menyampaikan berbagai harapannya kepada Komisi VIII atau pejabat Kemenag Pusat yang turut dalam rombongan.

Selain berjanji akan memperjuangkan anggaran untuk kemajuan madrasah itu ke depannya, pada kesempatan itu rombongan menyerahkan bantuan anggaran secara simbolis dari Kemenag Pusat kepada pihak madrasah senilai Rp180 juta. (jasriman)