Tulus Berencana Menggelar Konser di Jakarta

Tulus akan mengadakan konser di Jakarta. (*)

JAKARTA – Muhammad Tulus Rusydi atau yang akrab dipanggil Tulus akan kembali menggelar Konser Monokrom Tulus di Jakarta. Pemilik lagu, Labirin ini, sebelumnya menggelar Konser Monokrom Tulus pertamanya di Sasana Budaya Ganesha, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung pada 20 November 2018 lalu.

Hal ini disampaikan Tulus kepada Singgalang beberapa waktu lalu di bilangan Menteng, Jakarta. Dia mengatakan konser yang akan ia gelar di Jakarta 6 Februari 2019 ini adalah sebuah kejutan.

“Ini akan jadi konser tunggal ke delapan saya semenjak mulai bermusik 2011 lalu. Konser ini dengan tajuk yang sama sudah pernah diadakan di Bandung satu bulan lalu, ini saya mau kasih kejutan di Jakarta sekarang,” ucap Tulus.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dan Drajad Keesan selaku General Manager Event PT Melon Indonesia mengatakan, konser Tulus yang akan di helat di Jakarta ini bukanlah konser pengulangan seperti di Bandung.

“Bukan mengulang, tapi diadakan lagi di Jakarta. Sangat berbeda dengan di Bandung,” paparnya.

Namun, hingga kini Tulus belum bisa memberikan bocoran terkait Konser Monokrom Tulus Jakarta nanti. Ia hanya memastikan bahwa konsernya di Jakarta akan digelar lebih megah.

“Skalanya lebih besar, musisi yang terlibat juga lebih besar, kemudian tempatnya juga berbeda,” katanya.

Dikatakan Tulus akan melibatkan 50 musikus pengiring dalam durasi konser selama 2 jam 15 menit. (dudung)

Loading...