Olahraga

Tundukan FKAN Padang, Tim Voli Padang Adios Boyong Piala Bergilir FKAN Cup 2022

×

Tundukan FKAN Padang, Tim Voli Padang Adios Boyong Piala Bergilir FKAN Cup 2022

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi IV DPRD Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman bersama bersama juara FKAN Cup-V 2022, Minggu (30/10/2022) malam.ist

PADANG – Tim bola voli dari Padang Adios meraih juara satu pada Kejuaraan Daerah Provinsi Bola Voli FKAN Cup-V 2022. Padang Adios memastikan kemenangan setelah menaklukan FKAN Padang pada grand final, Minggu (30/10/2022).

Posisi ketiga dibawa pulang Tim LNT Tanahdatar dan PVC Padang harus puas dengan posisi keempat.

Sementara untuk tim putri posisi juara satu diraih oleh tim Tim BMJ Dharmasraya, yang menundukkan tim Lasahan Limapuluh Kota, dengan skor 3-1. Juara ketiga diperoleh tim LNT Tanahdatar dengan mengalahkan FKAN Padang dengan 3-0. Sehingga, Tim Putri FKAN Pauh IX Kota Padang harus puas berada di posisi keempat.

Hasil tersebut setelah melewati perjalanan panjang dari babak penyisihan grup hingga babak grand final di Lapangan Voli FKAN Pauh IX, Kuranji.

Untuk tim putra pertandingan sistem gugur dimulai pada Jumat 28 okt 2022, dimana pertemuan PVC Padang vs Surya Bakti Padang dimenangkan dengan angka mencolok 3-0 untuk PVC Padang. Hasil ini menempatkan PVC lanjut ke Babak semifinal.

Baca Juga:  Supardi Nasir Berlabuh ke PSPS Riau, CEO: Pembelian Pertama

Pada pertemuan FKAN Padang vs Tunas Mekar Pariaman, menangkan 3-1 untuk FKAN Padang. Dengan raihan itu menempatkan FKAN lanjut ke Babak semifinal. Kemudian pada semifinal PVC Padang vs FKAN Padang dengan hasil 3-1 untuk FKAN Padang.

“Dengan hasil ini, FKAN Padang masuk grand fina,”sebut Ketua Panitia Pelaksana FKAN Cup-V 2022, Zalmadi Minggu, (30/10/2022).

Kemudian pada pertandingan semifinal lainnya, pada Sabtu / 29 Oktober 2022 mempertemukan LNT Tanah Datar vs GENERATION Pasbar. Setelah melalui kejar- mengejar angka, dimenangkan oleh LNT Tanah Datar 3-2.

Pertemuan Padang Adios vs PSVC Pasaman, dengan angka meyakinkan dimenangkan oleh Padang Adios 3-0. Babak semifinal LNT Tanah Datar vs Padang Adios dengan hasil 3-1 untuk Padang Adios. Dengan hasil itu menempatkan Padang Adios melaju ke grand Final bertemu dengan FKAN Padang.