bola  

Tur Sumut, Semen Padang Boyong 21 Pemain

Delfi Adri

PADANG – Usai menang telak jamu Perserang Serang, Kamis (22/9) petang di Stadion H. Agus Salim, Padang, hari ini, Sabtu (24/9) siang skuad Semen Padang FC menuju Medan via Batam.

Tur Sumut yang akan dijalani Silvio Escobar cs., itu dalam lanjutan Liga 2 Grup Barat itu, Delfi Adri memboyong 21 amunisinya.

“Kami besok pukul 11.30 WIB dari BIM menuju Medan via Batam dengan pesawat Lion Air,” kata Delfi Adri via WhatsApp ke Singgalang, Jumat (23/9).

Dikatakan Coach Delfi, jadwal penerbangan dari Padang ke Batam pukul 11.30 WIB dan dari Batam ke Medan pukul 16.30 WIB. “Di Medan tim kita menginap di Hotel Grand Inna Medan,” tambah Coach Delfi.

Ada dua laga tandang dimainkan skuad Kabau Sirah. Dijamu PSMS Medan pada Senin (26/9) sore di Stadion Teladan, Medan kemudian empat hari kemudian, tepatnya Jumat (30/9) dijamu PSDS di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam.

Nama-nama 21 pemain yang diboyong adalah, kiper; Samuel Reimas, dan Muhammad Iqbal Bachtiar. Lalu, bek tengah Agus Nova Wiantara, Andika Kurniawan dan Aldo Claudio. Bek kiri Zulkifli Kosepa, dan Yoga Novandre. Bek kanan, Wiganda Pradika dan Finno Andrianas.

Kemudian, empat pemain berposisi di gelandang tengah, Rosad Setiawan, Firman Juliansyah, Cakra Yudha, dan Geno Nofriansyah. Empat pemain di posisi dua fleng (sayap) adalah Nurdian Putra Chaniago, Aulia Hidayat serta Pandi Lestaluhu dan Naufal Rahmanda. Terakir, empat pemain di posisi second striker dan striker yang diboyong adalah, Drey Panyalai, Vendry Mofu dan Muhammad Sanjaya serta Silvio Escobar.

Misi dalam lawatan tur Sumut itu tentu bisa mendulang poin. “Harapan kita tentu bisa mendulang angka dalam Tur Sumut tersebut. Apalagi saat ini klasemen Grup Barat cukup ketat perolehan poin,” tutup Coach Delfi Adri. (de2)