Tak Berkategori  

Turnamen Futsal Merah Putih Peringati HUT BRI Diikuti 32 Tim

Tokoh masyarakat Yogi Yolanda melakukan tendangan pertama pertanda Turnamen Futsal Merah Putih dimulai, Minggu (23/12) di Rizal Beach, Bayua, Tanjung Raya, Agam. (ist)
Tokoh masyarakat Yogi Yolanda melakukan tendangan pertama pertanda Turnamen Futsal Merah Putih dimulai, Minggu (23/12) di Rizal Beach, Bayua, Tanjung Raya, Agam. (ist)

PADANG – Sebanyak 32 tim futsal ambil bagian di turnamen futsal memperingati HUT BRI ke-123 tahun ini. Pertandingan digelar di Rizal Beach, Bayua, Tanjung Raya, Agam.

Turnamen yang melibatkan tim futsal perwakilan setiap kabupaten/kota dan tim tetbaik lainnya itu bertujuan menjadi salah satu wadah untuk membangun karakter positif diantara pemuda pemudi Sumatera Barat dan sportivitas.

Turnamen ini di inisiasi oleh Komisaris Utama Bank BRI, Andrinof A Chaniago.

Beberapa perwakilan tim itu antara lain FKB utusan dari Kota Bukittinggi, Nevas utusan dari Pasaman Barat, New Village utusan dari Pariaman, Nusantara Kamang utusan dari Agam Timur.

Laga perdana mempertemukan tim Futsal New Vilage (Pariaman) ditantang Futsal Bayua FC yang nota bene tim tuan rumah.

Tim Futsal New Village membungkam tuan rumah dengan skor 4-2. Kemudian, Futsal Senada Bukittinggi bertemu Futsal Nevas (Pasaman Barat) yang dimenangkan Futsal Senada dengan skor 6-1.

Pembukaan telah digelar pada Minggu (23/12) oleh tokoh masyarakat, Yogi Yolanda dengan melakukan tendangan bola pertama.

Dalam sambutanya, Yogi Yolanda menyatakan dukungan penuh atas kegiatan tersebut sambil mengharapkan kebersamaan dan kekompakan.

Hadiah uang pembinaan yang disediakan panpel, tim juara sebesar Rp 8 juta, peraih runner up sebesar Rp5 juta, peringkat ketiga boyong Rp3 juta dan peringkat empat membawa pulang uang sebesar Rp2 juta. (dede)