Headlinelimapuluh kotapendidikan

Tutup KKN Tematik, Mahasiswa UNP Gelar Festival Alek Nagari

×

Tutup KKN Tematik, Mahasiswa UNP Gelar Festival Alek Nagari

Sebarkan artikel ini

Desvy, atas nama mahasiswa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama para pemuda, pemerintah nagari dan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi yang besar terhadap suksesnya kegiatan mereka di Nagari Maek.

“Ungkapan terima kasih yang sangat besar kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan mahasiswa selama satu bulan di Nagari Maek. Kami juga berharap kegiatan ini dapat membantu dalam upaya promosi kearifan lokal di nagari ini,” ungkapnya.

Festival Alek Nagari Maek 2023 diadakan di Lapangan Jorong Ronah Maek dibuka oleh Wali Nagari Maek, Efrizal Hendri Dt. Patiah. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Wendi Chandra dan Ketua Badan Musyawarah Nagari Maek, Maskam Fauzi Dt. Gindo Lelo.

Baca Juga:  Atletik Sudah Siapkan Amunisi, dan Butuh Dukungan Penuh

Maskam Fauzi memberikan apresiasi atas perhelatan yang digelar oleh mahasiswa UNP tersebut. Dia menilai, festival tersebut merupakan suatu gebrakan besar untuk Nagari Maek dan berharap bisa menjadi salah satu perhelatan rutin tahunan oleh pemuda dan pemerintah nagari.

“Ini merupakan suatu gebrakan besar yang dirintis oleh para mahasiswa dan kami berharap nanti bisa menjadi perhelatan rutin tahunan yang dilanjutkan oleh masyarakat dan pemerintah nagari,” ucapnya. (401)