Unilever Dukung Kebersamaan Melalui 'Merah Putih Menyatukan Kita'

×

Unilever Dukung Kebersamaan Melalui 'Merah Putih Menyatukan Kita'

Bagikan berita
Foto Unilever Dukung Kebersamaan Melalui 'Merah Putih Menyatukan Kita'
Foto Unilever Dukung Kebersamaan Melalui 'Merah Putih Menyatukan Kita'

JAKARTA - Unilever Indonesia bersama produk es krim Wall's menggelar kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”. Kampanye ini digelar bersama masyarakat mengangkat semangat inklusivitas dalam berbagi kebahagiaan bersama.Terinspirasi indahnya persatuan di tengah kebersamaan, Wall's meluncurkan dua varian es krim limited edition rasa khas Indonesia, Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Wall's Brownie Alpukat memadukan  es krim rasa alpukat yang creamy rasa brownie, dan Wall's Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa rasa jeruk.

”Sejak tahun 1992, Wall's yang dikenal es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, ungkap Head of Marketing Ice Cream PT Uni|ever Indonesia Tbk, Arya Bahupringga kepada Singgalang di Jakarta Senin (19/8).Bahwa ini sejalan dengan (tujuan mulia dari Wall's, #SemuaJadiHappy". Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat. Inilah yang menginspirasi Wall's mempersembahkan kampanye "Merah Putih Menyatukan Kita", tambahnya.

Melalui purpose #SemuaJadiHappy, Wall’s percaya bahwa kebahagiaan hak bagi semua orang. Sebagai kampanye ”Merah Putih Menyatukan Kita", pada 15 Agustus 2109 lalu Wall's menggelar acara "Wall’s Happy Day" di kota Bandung bersama 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas.Momen tersebut ajang saling berinteraksi sama lainnya, berbagi kebahagiaan sekaligus merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke-74. Wall's mengajak anak-anak berbagi keseruan seperti bernyanyi, bermain, mendengarkan dongeng, bersama es krim Wall's yang semakin mencairkan suasana.

Dalam mewujudkan masyarakat Indonesia dalam kebahagiaan, sepanjang bulan Agustus 2019, Wall‘s juga berbagi keceriaan kepada anak-anak dengan menghadirkan sebanyak 74 ribu es krim di 124 kota Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke."Berharap semangat Merah Putih melalui kampanye akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan dan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia, #SemuajadiHappy”, pungkas Arya. (smn)

Arya Bahupringga Head of Marketing Ice Cream PT Uni|ever Indonesia Tbk, Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum, Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional, dan Hanifan atlet Indonesia, di Jakarta Senin (19/8). (smn)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini