oleh

Untuk Muslimah Modern, Unilever Luncurkan Skincare Halal Nameera

Ira Noviarti – Beauty & Personal Care Director, Unilever Indonesia, Putri Dwi Andari – Ketua Hijabers Community, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan, Vivi Tri Andari selaku R&D Manager, Unilever Indonesia pada prosesi peluncuran Nameera Aquatic Botanical di Jakarta (31/1). (*)

JAKARTA – PT Unilever Indonesia Tbk, untuk memenuhi kebutuhan bagi muslimah modern Indonesia, luncurkan rangkaian produk Skincare halal, Nameera Aquatic Botanical dengan mengusung tema “Pekan Cantik Fitrah”. Merupakan produk skincare pertama di Indonesia yang menggunakan HydRadiance di dalam formulanya mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah.

Ira Noviarti Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk, kepada Singgalang di Jakarta Kamis (31/1) mengatakan, dalam perawatan dan kecantikan merupakan bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada yang maha kuasa terhadap nikmat yang telah diberikan.

Ketua Hijabers Community, tuntutan ini terpengaruh pada media sosial. Biasanya yang mereka lakukan untuk mengkompensasi tuntutan tersebut dengan memaksimalkan penampilan dengan penataan hijab atau makeup yang berlebihan. Sebagai wanita muslimah modern, kami membutuhkan inovasi yang dapat tampil cantik sesuai fitrah, selaras dengan nilai-nilai keislaman.

Menjawab kebutuhan tersebut, Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance. Sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini sangat tercermin dari nama Nameera, yang berarti ‘air murni yang penuh manfaat’.

Vivi Tri Andari selaku R&D Manager, PT Unilever Indonesia Tbk. kmengatakan, kandungan Nameera Aquatic Botanical diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Disesuaikan dengan berbagai kebutuhan kulit para muslimah. Rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari regime skincare yang dibagi atas tiga bagian yaitu, Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh, Potent Hydration untuk menutrisi, melembapkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB Cushion & Lipstick memberikan makeup natural.

Kecantikan yang fitrah terpancar jelas dari Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Laudya Cynthia Bella.

Ketika memutuskan untuk berhijab awal 2015 lalu, ia ingin lebih fokus kepada diri sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan dan standar kecantikan dalam bisnis dunia hiburan. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab moral kepada Allah sekaligus keinginan untuk menjadi role model yang lebih baik bagi orang-orang di sekitar.

“Saya mengajak para muslimah untuk merawat kecantikan dengan rangkaian inovasi dari Nameera Aqua Botanical, agar mampu memancarkan kecantikan sesuai dengan fitrah seorang muslimah”, tutur Laudya Cynthia Bella.

Berharap melalui produk skincare Nameera Aquatic Botanical yang diluncurkan di tengah event “Pekan Cantik Fitrah” yang digelar di atrium Kota Kasablanka, 31 Januari s/d 3 Februari 2019, dapat menginspirasi sebanyak mungkin muslimah modern Indonesia. (sm)

 

Berita Terkait