Tak Berkategori  

Usai Samai Rekor Gol Raul, Ronaldo Fokus pada Laga Derby Madrid

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

MADRID – Cristiano Ronaldo mengalihkan perhatian pada laga derby di kandang Atletico Madrid, setelah dua gol yang dicetaknya di Liga Champions mampu menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, Raúl yang telah mencatatkan 323 gol.

Ronaldo yang mencetak dua gol untuk kemenangan Real Madrid 2-0 atas Malmo di laga Grup A Liga Champions, hanya membutuhkan 308 laga selama tujuh musim untuk menyamai rekor Raúl yang memperolehnya melalui 741 laga selama 16 tahun. Rekor baru dapat tercipta dalam pertandingan di Calderon.

Kapten tim nasional Portugal itu mengatakan dirinya telah mendapatkan ucapan selamat dari Raúl yang juga memintanya untuk mencetak 300 gol lagi.

Ronaldo juga tampak tersinggung ketika ditanya mengenai keengganannya menyapa media selama beberapa bulan belakangan, dan membantah dirinya akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat untuk kemungkinan kembali ke Manchester United.

“Masa depanku ada di Madrid,” kata penyerang berusia 30 tahun tersebut.

“Saya ingin memenangkan sesuatu di sini dan saya betah,” tambahnya. “Namun seperti yang saya katakan berkali-kali bahwa kita tidak dapat membaca masa depan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Real terlempar dari puncak klasemen La Liga setelah ditahan imbang 0-0 dalam pertandingan kandang melawan Malaga minggu lalu dan berada di peringkat tiga dengan 14 poin, setara dengan Celta Vigo atau unggul dua poin dari Atletico. (*/aci)

sumber:antara