oleh

Varane Bantah Hengkang ke Man United pada 2019

Raphael Varane (miror.co.uk)

PARIS – Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane memberikan komentar mengenai rumor yang mengatakan dirinya bakal hengkang ke Manchester United pada musim panas 2019. Varane dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Varane memang kencang dikait-kaitkan dengan Man United dalam beberapa bulan terakhir. Varane disebut-sebut sebagai sosok yang tepat guna semakin memperkuat lini pertahanan Man United.

Peluang keberhasilan Man United menggaet Varane pun disinyalir sangat besar. Pasalnya mantan pemain RC Lens tersebut kabarnya sudah merasa tidak nyaman merumput di Estadio Santiago Bernabeu –markas Madrid, dan bakal hengkang ke Man United ketika bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Tapi Varane pun langsung membantah rumor tersebut.

“Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid itu tidak benar. Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persaingan di sini adalah tingkat tertinggi,” jelas Varane, seperti dikutip dari Goal, Minggu (24/3).

“Saya fokus pada karier saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah musim di mana kami harus bertarung. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki dalam seragam ini dan saya bisa bangga dengan itu,” sambung bek berusia 25 tahun itu.

“Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan oleh media. Banyak hal tidak benar, tetapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagia di Madrid. Kami mengalami musim yang sulit, ini adalah rutinitas harian bagi para pemain yang ada di puncak. Saya bijaksana dan masalah ketika Anda adalah orang yang pendiam adalah Anda mendengar banyak hal, tetapi sedikit berbicara tentang diri Anda sendiri,” tutupnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait