Varane Dikabarkan Setuju Gabung Man United

Raphael Varane (miror.co.uk)

MADRID – Gelaran 2018-2019 tampaknya telah menjadi salah satu musim yang terburuk untuk Real Madrid. Setelah gagal mengawali musim ini dengan baik serta kehilangan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, kini tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan kembali ditinggalkan oleh salah satu pemain andalannya.

Pemain yang dimaksud adalah Raphael Varane. Menurut laporan dari salah satu media ternama di Spanyol, Diario Gol, Minggu (2/12), Varane dikabarkan setuju untuk pergi dari Madrid untuk bergabung bersama Manchester United. Pemain asal Prancis itu merasa bahwa dirinya sudah tak senang lagi berada di tim dimiliki oleh Florentino Perez tersebut.

Dipilihnya Man United sebagai destinasi Varane selanjutkan dikabarkan karena ada faktor tertentu. Faktor itu adalah Jose Mourinho, pelatih Man United yang dulunya pernah menangani Madrid. Sebagaimana diketahui, Varane dapat bergabung di skuad utama Madrid dulunya karena berkat jasa Mourinho. Jadi ada kedekatan yang terjalin antara Varane dan Mourinho.

Man United bahkan sudah diberitakan telah mendekati perwakilan Varane untuk melakukan negosiasi lebih lanjut. Cara tersebut dilakukan The Red Devils –julukan Man United– untuk memastikan bahwa Varane akan menjadi pemainnya.

Apabila kabar dari Diario Gol itu benar, maka Madrid benar-benar dilanda nasib sial di gelaran musim 2018-2019. Pasalnya tak hanya Varane saja yang diisukan akan pergi dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Nama Isco Alarcon dan Marcelo Vieira pun dikabarkan juga akan hengkang dalam waktu dekat. (aci)

Loading...