bukittinggiHeadlinekesehatanSumbar

Wagub Sidak Obat-Obatan dan Layanan Kesehatan RSAM Bukittinggi

×

Wagub Sidak Obat-Obatan dan Layanan Kesehatan RSAM Bukittinggi

Sebarkan artikel ini

Secara umum pasien mengaku puas dengan pelayanan RSAM, karena lingkungan yang bersih, respon pelayanan cepat, serta menerima pendaftaran secara online.

“Ini salah satu rumah sakit utama kita di Sumatera Barat yang pasiennya cukup banyak juga dari luar kota bahkan provinsi. Jadi kita harus cek, untuk memastikan dan meningkatkan pelayanan rumah sakit terhadap masyarakat,” kata Wagub Audy.

Karena kesehatan merupakan salah satu pelayanan dasar, Wagub meminta RSAM untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam meningkatkan kualitas SDM dan layanan kesehatan.

Baca Juga:  Mengulik Polemik Peran Soeharto dalam Serangan Umum 1 Maret 1949

Menanggapi Hal tersebut, Direktur RSAM drg. Busril menuturkan, guna peningkatan pelayanan kesehatan pihaknya akan membuka loket prioritas bagi geriatri atau pasien usia lanjut, dengan begitu pasien lansia bisa mendapat pelayanan lebih cepat.

Selain itu untuk memberikan pelayan maksimal, dalam waktu dekat RSAM juga akan melakukan peresmian gedung IGD baru dengan kapasitas yang lebih besar. Sementara gedung IGD yang lama akan dijadikan poli pelayanan eksekutif. (MC)