padang

Wako Padang Optimis Selesaikan 11 Progul Tahun 2023

×

Wako Padang Optimis Selesaikan 11 Progul Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Walikota Padang Hendri Septa. (ist)

“Pembangunan infrastruktur kota dalam upaya mewujudkan Kota Padang yang unggul, aman, bersih, tertib, bersahabat dan menghargai kearifan lokal telah dilakukan. Selama tahun 2022 telah terlaksana pembangunan dan pengembangan jalan kota,” katanya.

Sepanjang 26,35 kilometer dan jalan lingkungan permukiman sepanjang 21,80 kilometer, serta peningkatan dan penggantian jembatan sepanjang 1.290 meter telah selesai dibangun.

“Secara umum, penyelenggaraan pemerintahan di berbagai sektor baik itu pariwisata, ekonomi yang sesuai dengan 11 progul pada tahun 2022 dapat berjalan baik dan lancar walaupun masih terdapat beberapa permasalahan,” tuturnya.

Ia berharap, ke depannya permasalahan-permasalahan ini dapat diatasi bersama melalui perencanaan dan perhitungan yang cermat, serta penyelenggaraan yang berorientasi pada kinerja yang baik dan diikuti dengan pengawasan yang efektif.

“Sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Padang dapat berjalan maksimal. Pembangunan 2023 ini kita harapkan seluruh perangkat daerah dapat selalu bersama dan menjalin kerjasama dengan terukur dan terstruktur agar tercapai di atas 90 persen realisasi progul,” tukasnya. (MC)