oleh

Wanita Cantik di Payakumbuh Tewas Dibunuh, Ini Kesaksian Adik Korban

PAYAKUMBUH – Mutiara Putri (20) ditemukan tewas di kontrakannya di Tarok, RT 03 RW 02, Kelurahan Tigo Koto Diateh, Payakumbuh Utara, Rabu (8/1).

Jenazah korban tengah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar di Padang, karena diduga kuat korban pembunuhan. Wanita berparas cantik itu ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal.

Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan mengungkapkan, dari keterangan warga dan sejumlah saksi di lokasi, jasad korban pemandu lagu itu awalnya ditemukan adiknya, Reza (18). Korban diketahui tinggal di kontrakan itu bersama suaminya berinisial JH, serta adik laki-lakinya tersebut.

“Kepada penyidik polisi, Reza mengaku terakhir kali bertemu dengan kakaknya pada Selasa malam sekira pukul 12.04 WIB. Saat itu, adik korban menyebut jika dirinya hendak pergi ke luar bermain warnet. Sebelum ke luar rumah, Reza yang berstatus pelajar SMP mengaku sempat diberi tahu oleh JH, bahwa mereka ingin mengingap di Taram dan membawa kunci rumah,” katanya.

Selain itu dari pengakuan Reza, suami korban juga meminta adik korban untuk menginap di tempat temannya, sembari menyuruh Reza nanti kalau pulang ke rumah dengan cara mencongkel pintu. Namun, sewaktu sampai di rumah pukul 02.30 WIB, Reza langsung kaget ketika membuka pintu rumah kontrakan.

Ia menemukan sang kakak Tiara, sudah dalam kondisi tergeletak di atas tempat tidur dengan kaki dan tangannya terikat tali. Adapun mulut tersumpal lakban kuning dan kain. Sementara, suami korban tidak ditemukan di dalam rumah. (bule/bayu)

Loading...

Berita Terkait